Select Page

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Pengisian perangkat Desa grudo masih dalam proses. Mendasar pada agenda yang disusun, baru akhir bulan Desember 2018 akan dilaksanakan pengisian sekaligus pelantikan perangkat. Tentu ini menjadi angin segar sekaligus jawaban atas kekosongan perangkat yang menjadi celah dalam mengejar target tinggi.

Dari data Tim Pengisian Perangkat Desa Grudo per tanggal 22/11/2018 sudah ada 43 yang lolos administrasi dari 147 orang yang telah mengambil formulir. Sedangkan untuk yang mengambil formulir sendiri berasal dari berbagai daerah yang berada di Kabupaten Ngawi dan bahkan ada yang berasal dari Bojonegoro.

Namun di balik itu semua, Kades Desa Grudo sudah membuat rancangan program kerja tahun 2019. “ Pengisian Perangkat Desa saat ini memang masih dalam tahap proses. Namun saya optimis akan terjaring personil yang mumpuni dan mampu menghandle tugas masing – masing. Sehingga rencana yang sudah menjadi target tercapai”. Terang Triono, ST.

Dalam perjalanan Desa Grudo di bawah kepemimpinan  Triono ST pernah mencatatkan prestasi yang moncer. Itu tidak lepas dari beberapa koleksi piala yang berhasil diraih dari tingkat daerah maupun nasional. Dari penghagaan Bupati Award terkait penghargaan peraih masyarakat berdedikasi, inovatif dan berprestasi serta Pakarti Utama I TK. Nasional sebagai pelaksana terbaik Perilaku Hidup bersih dan Sehat.

Dan  sebagai Kepala Desa saya berharap prestasi setaraf Juara Nasional Perilaku Hidup Bersih dan Sehat bisa terulang. Tentu bukan hal yang mustahil bila dalam pengisian perangkat nantinya sesuai dengan yang kita harapkan. Apalagi didukung dengan regulasi Badan Usaha Milik Desa yang memberi kebebasan dalam berinovasi”. Lanjut Triono, ST.

Lebih lanjut Kepala Desa dua periode itu sangat mengapresiasi minat warga yang berbondong – bondong untuk mengadu nasib dalam pengisian perangkat desa Grudo. “Kalo melihat minat masyarakat yang begitu antusias terhadap pengisian perangkat , berarti ada yang menarik dibalik pemerintahan desa Grudo. Dan terlepas dari itu tentu ada kerja keras di balik Tim Pengisian Perangkat Desa grudo”.

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0