Select Page

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Ngawi, Desa Grudo mengadakan kegiatan jalan sehat bersama warga. Acara yang dilangsungkan  Minggu 8/7/2018 di pusatkan di Lapangan Desa grudo. Tampak hadir ribuan peserta yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat.

Tidak hanya dimaksudkan olah raga saja, namun acara tersebut juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi. “ Dengan diadakannya kegiatan  ini kita harapkan masyarakat Desa Grudo semakin sehat. Dan tentu sekaligus sebagai sarana untuk bersiturrahmi antar warga.” Terang Kades Desa Grudo Triono, ST.

 Acara yang diagenda tahunan tersebut juga menampilkan hiburan dandut dengan menghadirkan deretan  artis lokal Ngawi. Tidak hanya sampai di situ saja, peserta jalan sehat juga di manjakan dengan puluhan macam doorprise. Dari peralatan dapur sampai perangkat elektronik terlihat berjajar di sepanjang panggung.

Sementara jalan sehat sendiri di mulai pukul 07.15 WIB dengan start lapangan Desa Grudo mengarah ke selatan. Sampai Jalan Suryo mengarah ketimur menuju Dusun Ngronggi. Kebudian masuk ke Dusun Brangol dan mengarah kembali ke Lapangan Desa Grudo.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0