Select Page

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Dunia pendidikan dari tahun ke tahun memang menjadi salah satu prioritas dalam pemerintahan Desa Grudo . Hal itu tentu  tidak lepas dari pentingnya untuk berinvestasi dalam mencetak generasi penerus yang tangguh dan handal.

Seperti halnya RA Perwanida Ngronggi  yang beralamat di Dusun Ngronggi, Desa Grudo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi yang menjadi salah satu sekolah kategori unggulan di tingkat Taman Kanak – Kanak.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, segudang prestasi telah ditorehkan tiap tahunnya dari bidang seni, agama, maupun olah raga di tingkat kecamatan maupun kabupaten. Tentu itu tidak lepas dari kerja keras dari masing – masing pihak baik dari guru, komite, maupun orang tua siswa.

“ Kita akan terus mencoba untuk memberikan yang terbaik. Dari fasilitas memang masih diperlukan lagi tambahan ruang belajar siap pakai.  Dan insaa Allah tahun depan kita bisa mengoperasikan gedung yang baru secara optimal” Terang Nisrina Rahmawati Kepala Ra Perwanida.

Dilihat dari segi kwantitas juga tidak diragukan lagi. Keseluruhan Rumbel terpenuhi dari kwota yang telah ditentukan dengan  anak didik yang berasal dari berbagai desa di seputaran kecamatan Ngawi dan Paron maupun Pitu.

Dengan dukungan tenaga pengajar yang keseluruhan berpengalaman, menjadikan RA Perwanida menjadi salah satu harapan Desa Grudo untuk menciptakan generasi yang berprestasi.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0