Select Page

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Dalam rangka memperingati harijadi Kabupaten  Ngawi yang ke 660, Desa Grudo mengadakan doa bersama dalam “ Malam Tirakatan “. Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Kepala Desa Grudo nampak  begitu  kidmat. Itu terlihat dari undangan yang hadir tampak khusuk dalam memanjatkan doa.

Acara yang dilangsungkan Jum’at 6 / 7 / 2018 dihadiri Kepala Desa Grudo, Badan Permusyawaratan Desa, Perangkat Desa, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pengurus PKK beserta masyarakat. Acara yang di pimpin Kepala Desa Grudo tersebut diawali pukul 20.15 WIB dengan tausiah .

“ Salah satu tujuan dari kegiatan malam ini adalah untuk merenung dengan berintropeksi diri terhadap yang telah kita lakukan selama ini. Dan sekaligus memohon ampunan atas kesalahan yang pernah kita perbuat kepada Alloh Swt serta dibukakan pintu rejeki untuk seluruh warga Desa Grudo”. Kata Triono, ST dalam tausiahnya.

Acara yang berlangsung sekitar 45 menit tersebut diakiri dengan doa yang di bacakan Badarun dan dilanjutkan dengan potong tumpeng. Dari sejumlah tumpeng yang di sediakan masing – masing diterimakan ke Kepala dusun sebagai perlambang pengemban amanat warga.

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0