Select Page
Kades Desa Grudo Triono ST

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Dunia pendidikan Desa Grudo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi terus menaunjukkan kemajuan tiap tahunnya. Hal itu dibuktikan dengan lembaga baik dari pemerintah maupun swasta yang ada di Desa Grudo dari level Taman Kanak – Kanak sampai Perguruan Tinggi. Dan dari sekolah tersebut beberapa diantaranya menjadi sekolah rujukan dengan Kwantitas maupun kwalitas yang tidak perlu diragukan. Hal itu tentu menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi masyarakat maupun pemerintah Desa Grudo.


Dari pesatnya perkembangan pendididkan saat ini tentu tidak lepas dari program maupun usaha baik dari Pemerintah Desa Grudo dan campur tangan dari lembaga serta masyarakat yang peduli pendidikan. “ Saya mewakili Pemerintah Desa Grudo mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas segala upaya baik dari lembaga maupun perseorangan yang peduli dengan pendidikan. Dan Dengan kolaborasi yang baik ini kita harapkan akan menjadikan pendidikan di Desa Grudo sebagai percontohan untuk desa lain di wilayah Ngawi ”. Terang Triono ST Kades Grudo.

Guru Penerima Tali Asih

Dan sebagai apresiasi terhadap perjuangan insan pendidikan, Pemerintah Desa Grudo memberikan talih asih kepada guru Taman Kanak – Kanak pada Senin 24 Desember 2018. “ Kita semua tahu bahwa tali asih yang di berikan saat ini kepada penjuang pendidikan tidak seberapa nilainya jika dibanding jasa mereka. Namun baru hanya sebatas itulah yang mampu kita berikan. Insaa Allah untuk kedepanya kita akan usahakan untuk lebih baik “. Lanjut Kades yang akrab disapa Hercules itu.


Kegiatan yang masuk dalam program tahunan Desa grudo tersebut di langsungkan di Taman Kanak – Kanak Garuda Sakti Desa Grudo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi. “ Kita tidak menilai berapa jumlah tali asih yang diberikan, namun bagi kami perhatian dari Pemerintah Desa Grudo terhadap eksistensi pendidikan sudah lebih dari cukup. Dan kamipun sudah bertekad untuk memberikan yang terbaik di bidang pendidikan untuk Desa Grudo “. Terang Salah satu Guru Taman Kanak – Tanak. ( REPDO )

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0