Select Page
Taman Cinta

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Bagi masyarakat Kabupaten Ngawi  Alun Alun Merdeka tentu bukanlah tempat yang  asing. Selain sebagai tempat seremonial untuk kegiatan yang berskala besar, sebagian masyarakat juga memanfaatkat sebagai destinasi wisata. Hal itu bukan tanpa alasan, sarana yang ada selalu menjadi daya tarik baik untuk olah raga, berburu kuliner, maupun hanya sekedar mengantar anak untuk bermain.

Ada yang menarik di minggu – minggu terakhir dari tempat yang tidak pernah sepi pengunjung tersebut. Salah satu dari sudutnya  telah di sulap sebagai tempat yang menjadi faforit untuk selvi. “ Saya lihat banyak teman di Face Book yang meng upload foto Selvinya di Taman Cinta ini. Dan saya juga baru tahu kalo ternyata foto selvi itu bertempat di Alun Alun sini “ Terang salah satu pengunjung.

Taman Cinta

Dari pengamatan di lapangan Senin 31 Desember 2018 sore terlihat antrian dari pengunjung untuk  berfoto Baik dilakukan dengan menggunakan kamera Hand Phone maupun Kamera DSLR.  Dan tidak hanya remaja saja, namun tidak sedikit hal tersebut dimanfaatkan untuk foto keluarga, maupun rombongan yang kebetulan sedang melintas.

“ Kalo kita lihat secara keseharian antusias dari pengunjung untuk berselvi di taman Alun Alun begitu tinggi. Dengan mendasar itu kita dari UPT Alun Alun berinisiasi untuk membuat wahana baru. Dan seperti yang anda lihat, wahana ini mendapat antusias begitu tinggi dari pengunjung untuk melakukan selvi ”. Terang Seno Kepala UPT Alun Alun Merdeka Ngawi ( REPDO )

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0