Select Page
Komunitas Bola

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Satu lagi inovasi dari warga Desa Grudo. Kali ini tidak ada kaitanya dengan dunia ITE yang selalu menjadi buah bibir dalam tahun –tahun terakhir. Namun kejelian dari pemilik usaha dalam melihat peluang bisnis kuliner dengan menyematkan nama Warung Tengah Sawah ( WTS ).

Warung  yang lokasinya di Area Sawah Watu itu begitu strategis . Tidak hanya lokasinya yang  berada di pertigaan jalan saja, namun fasilitas tempat duduk disiapkan cukup luas di bawah pepohonan yang rindang. Hal itu makin menambah kenyaman pengunjung dalam menikmati kuliner.

Dari menu yang disajikan memang tidak terlalu beragam. Dari beberapa jenis kopi saset, gorengan dan beberapa roti basah. Namun dari antusias warga terlihat selalu memenuhi warung yang sederhana tersebut.

Komunitas Motor

Salah satu hal yang menjadi daya tarik adalah fasilitas free wifi. “ Disini selain suasananya nyaman untuk nongkrang juga gratis wifi. Jadi sambil ngobral dengan menikmati kopi juga bebas menggunakan wifi “. Terang salah satu pengunjung.

Selain sebagai tempat nongkrong untuk ngopi, beberapa diantaranya juga dipakai  sebagai tempat ngumpul komunitas. Dari komunitas pecinta sepak bola, komunitas motor, sampai komunitas mobil klasik untuk sekedar ngopi bareng maupun nonton bola melalui tv berbayar.

Dari pengamatan di lapangan sendiri terlihat berbagai usia yang datang sebagai pelanggan tetap. Dari anak – anak yang hanya sekedar jajan sekaligus menggunakan wifi untuk game online ,remaja, maupun usia diatas lima puluhan yang biasanya datang pada jam diatas jam 9 malam. ( REPDO )

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0