Select Page
Air Terjun Srambang

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Dalam tuntutan tugas sebagai abdi negara yang sering bersentuhan langsung dengan masyarakat , Perangkat Desa perlu pembekalan secara extra. Hal tersebut bukan tanpa alasan, seluruh program yang ada saat ini menuntut personil yang  tidak hanya sebatas cakap pengetahuan, namun juga harus bermental dan beretika

Dalam rangka memenuhi  segala unsur yang diperlakukan itu Pemerintah Desa Grudo mengadakan gathering di Srambang Park. “ Kegiatan kali ini adalah sebagai persiapan menghadapai persaingan terhadap ketatnya kompetisi desa di tahun 2019. Ada pembahasan pembahasan yang perlu di lakukan diluar ruangan agar menjadikan suasana sedikit berbeda “. Terang Triono ST Kades Grudo.

Perangkat Desa Grudo

Lebih lanjut Triono ST mengatakan bahwa ruangan terbuka bisa menumbuhkan inspirasi. “ Dengan adanya panorama yang terlihat asri seperti di Srambang Park ini dimungkinkan  muncul  ide segar untuk program desa.  Juga sekaligus merelaksasikan pikiran yang selama ini bekerja dengan tuntutan 24 jam.  “.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Srambang Park sendiri menjadi barometer wisata di Kabupaten Ngawi untuk saat ini.   Hal itu tidak lepas dari predikat  terbaik ke 3 Nasional terkait sebagai destinasi wisatanya beberapa waktu lalu.

Triono ST

“ Sebagai warga Kabupaten Ngawi kita juga merasa bangga dengan prestasi yang telah di raih melalui Srambang Park. Sebagai bentuk dukungan sekaligus penghargaan, saya mengajak perangkat Desa Grudo untuk berkunjung ke Srambang Park . Ini sekaligus sebagai bentuk kecintaan kami dan pentingnya peningkatan penambahan PAD Kabupaten Ngawi dari sektor wisata “. ( REPDO )

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0