Select Page
Berita Acara Sekdes

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Dalam rangka pelaksanaan secara seremonial yang masih terkait pada Perbub  No 09 Tahun 2018  , Desa Grudo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi menyelenggarakan pelantikan Perangkat Desa. Hal itu tidak lepas dari telah undangkanyan Peraturan desa Grudo No 01 Tahun 2019 Tanggal 2 Januari 2019 Tentang Struktur Organisasi Tata Kelola ( SOTK ) Pemerintah Desa Grudo .

Berita Acara Kaur Keuangan

 Demi  Allah saya bersumpah                                                          bahwa saya akan memenuhi Kewajiban saya sebagai Perangkat Desa dengan sebaik – baiknya, sujujur – jujurnya, dan seadil – adilnya ;bahwa saya akan selalu taat dalam mengamalkan dan mempertahankan Pancasila sebagai Dasar Negara dan                 bahwa saya akan menegakkan kehidupan demokrasi dan Undang – Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 serta melaksanakan segala Peraturan Perundang – Undangan dengan selurus – lurusnya yang berlaku bagi  desa, Daerah dan Negara Kesatuan Republik Indonesia “ Kata Triono Kades Desa Grudo dalam menuntun sumpah jabatan yang di ikuti  perangkat terpilih Desa Grudo.

Berita Acara Kaur Perencanaan

Lebih lanjut dalam sambutanya Kades Grudo Triono ST mengapresiasi Tim Pengisian Petangkat Desa.  “ Kegiatan kali ini adalah rangkaian akhir dari pengisian perangkat Desa. Mewakili masyarakat Desa Grudo umumnya dan saya pribadi Khususnya tentu sangat mengapresiasi kerja dari Tim Pengisian Perangkat Desa yang sudah berusaha keras dalam menyelenggarakan penjaringan dan penyaringan secara profesional “. Terang Kades Grudo Triono st.

Penyerahan SK

Sementara Camat Kecamatan Ngawi  berpesan kepada Perangkat desa Grudo  agar benar – benar bekerja sesuai dengan tugas masing – masing. “ Saya mewakili Pemerintah Kecamatan Ngawi mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara dan saudari sebagai perangkat desa yang baru. Seiring dengan tugas yang sudah menanti, kami berharap untuk benar – benar mendedikasikan diri untuk kesejahteraan masyarakat melalui Pemerintah Desa Grudo”. Terang Camat Ngawi Tatiek Sri Y.

Penyerahan SK

Kegiatan yang di selenggarakan di Kantor Kepala Desa Grudo Kamis 10 Januari 2019  tersebut di hadiri Kepala Desa Grudo, Muspika Kecamatan Ngawi, seluruh Perangkat Desa Grudo, Lembaga Desa serta undangan dari tokoh masyarakat desa setempat. Dari seluruh peserta yang dilantik meliputi Sekdes, Kaur Keuangan dan Kaur Perencanaan. Acara yang dilangsungkan mulai pukul 09.00 WIB tersebut secara keseluruhan berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Penyerahan SK

Seperti kita ketahui bersama bahwa dari pelaksanaan pengisian perangkat  Desa Grudo sedikit berbeda dengan desa lain. Hal itu terlihat dari jumlah peserta yang   mencapai 121 orang dengan mekanisme Computer Based Test ( CBT ), Bank Soal dan melibatkan Pengawas Independen. Di tambah lagi dengan dukungan tim  pembuat soal, korektor dan proktor yang bersertifikasi menjadi pengisian perangkat yang baru pertama kali dilakukan Desa grudo ini lebih terukur dalam pelaksanaanya. ( REPDO )

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0