Select Page
Kades dan Bidan Desa

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Dalam  melaksanakan pelayanan dasar yang diantaranya terdapat bidang kesehatan , Desa Grudo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi memberikan prioritas khusus pada stunting. Hal itu bukan tanpa alasan, tumbuh kembang anak merupakan investasi penting untuk generasi penerus yang harus tetap di pertahankan.

Menindak lanjuti hal tersebut , Senin 14 Januari 2019 bertempat di Polindes Desa  Grudo dilangsungkan kegiatan Pojok Gizi. “ Pojok Gizi merupakan kegiatan tahunan yang harus tetap di jaga dan di lestarikan karena menyangkut tumbuh kembang anak. Dan kita tahu bahwa mereka adalah aset – aset mahal yang harus di jaga demi kelangsungan masa depan bangsa umumnya dan Desa Grudo Khususnya”. Terang Kades Grudo Triono.

Posyandu Desa Grudo

Hardir dalam acara tersebut kades Grudo, Bidan Desa Grudo, pengurus Posyandu, serta warga desa yang memiliki anak balita. Dari rata anak – anak mendapat pemeriksaan umumnya sehat dan memenuhi standart stunting. Ini mengindikasi bahwa kegiatan yang di laksanakan Tim Posyandu dengan Bidan Desa memberi dampak positif .

Acara yang di mulai pukul 09.00 WIB yang  bertemakan Tumbuh Kembang Anak Sehat Untuk Bangsa  tersebut dibuka  oleh Bidan Desa. “ Sebagai Bidan Desa saya sangat berterima kasih kepada ibu – ibu yang hadir maupun yang kebetulan saat ini sedang berhalangan hadir atas partisipasinya dalam turut menjaga kesehatan anak maupun mensosialisasikan pentingnya kesehatan anak”.  Terang Bidan Desa Grudo Surya Ningrum. ( REPDO )

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0