Select Page
Narti

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Kreasi kuliner dari Desa Grudo memang  tidak ada matinya. Dari makanan yang siap saji , fast food sampai produk yang tahan lama begitu menjamur. Tidak hanya masakan khas saja yang terus mengalami peningkatan. Makanan yang sudah familier dengan masyarakatpun banyak mengalami inovasi.

Seperti halnya  Narti yang membuka usaha  Bakso di dusun Brangol Desa Grudo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi.  Begitu kreatif dalam melihat sebuah peluang usaha dengan mengkolaborasikan antara rasa dan harga yang terjangkau. Dengan rasa yang cocok di lidah disertai harga yang murah tersebut, tentu menjadi salah satu solusi dalam dunia marketing kuliner.

Bakso Jumbo

“ Kalo melihat kondisi sekarang tentu menciptakan  usaha lebih mudah dari pada mencari pekerjaan. Dan kita tahu bahwa UMK Kabupaten Ngawi tidak terlalu tinggi. Ditambah lagi tidak setiap pekerjaan yang tersedia mampu memberi gaji UMK. “ Terang Narti

Dilihat dari pelanggan yang datang juga cukup ramai. “ Terkait rasa tentu yang lebih tahu dan  menilai tentu pembeli. Dan kalo melihat dari langganan yang datang cukup banyak sepertinya mereka cocok dengan rasa bakso saya. Mereka biasanya setelah makan disini juga minta  dibungkuskan dibawa untuk pulang”. Lanjutnya.

Sementara untuk harga yang di tawarkan relatif murah. Satu porsi bakso dengan satu buah bakso super besar berikut segelas es teh hanya di bandrol Rp. 10.000,00. Bila dibanding dengan penjual yang lain dengan porsi yang sama, tentu ada keuntungan tersendiri secara ekonomi. Ini salah satu inovasi yang menarik minat pembeli. ( REPDO )

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0