Select Page

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Jum’at 15 Januari 2019 diadakan gladi bersih dalam rangka persiapan penyerahan penghargaan pengelolaan Web Desa yang bertempat di halaman pendopo Kabupaten Ngawi. Acara yang di mulai pukul 07.30 tersebut berjalan lancar dengan arahan dari personil Satpol PP Pemkab Ngawi. Kegiatan yang rencananya diadakan setiap semester tersebut sebagai bentuk apresiasi dari Dinas Kominfo yang selalu memotifasi terciptanya informasi di lingkungan pedesaan.

Dari 213 Desa dan 4 Kelurahan muncul 3 nama terbaik dalam pengelolaan Web Desa. Desa – desa yang masuk dalam tiga terbaik adalah Kedungprahu, Jambangan dan Grudo. “ Saya baru tahu bahwa Desa Grudo masuk dalam pengelolaan web desa terbaik hari kamis 14/02/2019 kemarin dari mas Satria. Bahkan operator web desa juga baru tahu setelah ada telepon dari kominfo”. Terang Kades Grudo Triono ST.

Acara penyerahan reward yang  rencananya dilangsungkan senin 18/02/2019 tersebut akan diserahkan oleh Wakil Bupati Ngawi Oni Anwar ST. “ Terlepas dari ada atau tidaknya reward, Desa Grudo sudah berkomitmen akan selalu mengupdate berita. Karena informasi terkait desa itu jauh lebih penting. Tidak hanya untuk publikasi program program desa saja, tapi juga sebagai sarana marketing produk UMKM yang ada di Desa Grudo “. Lanjut pria yang akrab di sapa Herkules itu.

Insaa Allah prestasi ini akan kita pertahankan dan dipertajam lagi. Dan sesuai dengan komitmen bersama perangkat, kita akan coba memberi yang terbaik dan mencoba mengulang prestasi yang pernah kita raih di tingkat nasional seperti program Pola Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS ) beberapa tahun yang lalu. Dan Kami yakin hal itu akan terulang dengan adanya tambahan personil yang telah terisi melalui pengisian perangkat desa tahun ini”. Pungkasnya. ( REPDO )

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0