Select Page
Penyerahan Piagam Oleh Bupati Ngawi


GRUDO.NGAWIKAB.ID – Di sela – sela kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan yang berlangsung Kamis 21 Maret 2019, Bupati Ngawi Budi Sulistyono menyerahkan piagam penghargaan atas penyelenggaraan Musrenbang Kecamatan. Tentu hal tersebut bukan sesuatu yang baru. Di tahun 2019 pemberian penghargaan adalah bagian dari rangkaian kegiatan pemerintah dalam menstimulasi instansi di bawah Organisasi Prangkat Daerah ( OPD ) agar lebih termotifasi.

Dari 19 kecamatan yang ada di Kabupaten Ngawi, terpilih 6 peserta terbaik dengan kategori juara terbaik dan juara harapan terbaik. Dari urutan peringkat kategori penyelenggaraan Musrenbang Kecamatan Terbaik  diraih oleh Kecamatan Ngrambe yang pertama, Pangkur kedua, dan Kwadungan yang ketiga. Sedangkan untuk kategori Juaran harapan sesuai urutan diraih oleh Kecamatan Karanganyar, Bringin dan terahir Paron.

Dengan diraihnya penghargaan oleh oleh instansi kecamatan tersebut, Budi Sulistyono berpesan agar tetap menjaga sekaligus mempertahankan prestasi yang di raih. Sedangkan bagi yang belum masuk kategori terbaik  untuk segera berbenah. “ Untuk semua yang telah mendapat prestasi dalam penyelenggaraan Musrenbang Kecamatan, usahakan untuk di pertahankan. Sedangkan untuk kecamatan yag lain jangan berkecil hati, ke depannya masih ada waktu.”


Sekretaris Bappelitbang Kabupaten Ngawi Agus Sutopo

Sementara Camat Kwadungan Wahyu mengatakan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam Musrenbang Kecamatan. “ Dengan terpilihnya Kwadungan menjadi salah satu peserta terbaik dalam kegiatan Musrenbang Kecamatan, tentu tidak lepas dari peran serta dari desa yang mengirim pesertanya. Ini bukan hanya prestasi Kecamatan Kwadungan saja, Namun prestasi dari semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Musrenbang Kecamatan.”

Penghargaan yang diberikan pemerintah Kabuaten Ngawi melalui leading sektor Bappelitbang tersebut direncanakan akan dilakukan secara continew. “ Kiata akan terus memberikan apresiasi kepada instansi pemerintan dibawah leading sektor Bappelitbang sebagai stimulasi peningkatan prestasi. Dan dengan apresiasi semacam diharapkan akan memberikan tamabahan spirit dalam menjalankan pemerintahan masing – masing.” Terang Agus Sutopo Sekretaris Bappelitbang Kabupaten Ngawi. ( REPDO )

Share and Enjoy !

0Shares
0 0