Select Page
Edy Ranto

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Dalam melakukan evaluasi kerja, Pemerintah Desa Grudo mengagendakan hari Jum’at sebagai program rutin untuk pertemuan. Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena jum’at adalah hari terakhir kerja dalam satu minggu.

Acara yang biasa di lakukan pada pukul 10.30-11.30 WIB tersebut dimaksudkan untuk membahas kegiatan minggu berjalan ataupun minggu sebelumnya. “ Evaluasi kerja merupakan agenda dua mingguan. Ini penting, karena dengan evaluasi dapat mengetahui berapa prosentase capaian kerja “. Terang Edy Ranto Sekretaris Desa grudo.

Seperti halnya jum’at 15/03/2019. “ Agenda evaluasi kali ini meliputi administrasi pemerintahan, pelayanan masyarakat, dan target Sertifikat Hak Atas Tanah  ( SHAT ). Dan alhamdulillah dua minggu ini tidak ada kendala yang berarti “ Lanjut Sekdes Desa Grudo.

Ada yang berbeda dari kegiatan ini di banding pada umumnya. ” Kegiatan ini sengaja kita kemas santai. Ya seperti hari ini contohnya. Sambil makan bersama, kita evaluasi kerja dua minggu berjalan “. Pungkasnya

Tukiman

Sementara Tukiman, Kaur Umum Desa Grudo menyampaikan beberapa pokok agenda yang akan di laksanakan dua Minggu ke depan. “ Agenda desa untuk dua minggu ke depan lumayan padat. Dari undangan sosialisasi, Bimtek, hingga penugasan perwakialan untuk Perpusdes ke Jakarta “

“ Namun dari seluruh kegiatan tersebut  sudah terjadwal sesuai hasil rapat  berikut seluruh sarana yang diperlukan. Dan diharapkan untuk perangkat yang tidak mendapat tugas luar, menghandle sementara pekerjaan yang mendapat penugasan agar pelayanan tetap berjalan seperti biasa.  “. Lanjut perangkat senior itu. ( REPDO )

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0