Select Page
Karyawan Firly Cell

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Bisnis dalam dunia komunikasi memang cukup menjanjikan. Hal itu terlihat dari menjamurnya bisnis penjualan  pulsa maupun kartu perdana berikut sarana pendukungnya. Dari pulsa untuk telepon, pulsa paketan sampai pulsa untuk Shot Message Servis ( SMS ). Bahkan beberapa diantaranya juga melayani jasa servis

Demikian halnya yang terjadi di Desa Grudo Kecamatan Ngawi Kabupaten ngawi. Usaha yang berbasis komunikasi  cukup menjadi minat sebagai alternatif untuk mendapatkan keuntungan. Dari yang hanya menjual secara mobile, rumahan samapai dengan membuka kios khusus. Dari yang hanya menyediakan pulsa hingga komkplit sampai sparepart.

Kaur Kesra Desa grudo Mulyono mengatakan  bahwa  persaingan usaha adalah hal yang biasa.  “ Dari tahun ke tahun usaha  jualan pulsa  memang mengalami peningkatan.  Kita melihat ada persaingan diantara satu dengan yang lain. Namun persaingan yang tidak perlu dikawatirkan. Dan diharapkan dari persaingan itu akan memberikan dampak positif.”

Melayani Servis dan Penjualan Spare Part

Dari sekian banyak usaha jasa  komunikasi yang ada di Desa grudo adalah Firly Cell. Usaha jasa penyediaan sarana komunikasi ini beralamat di jalan M. Duryat Dusun Cupo Desa Grudo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi. Usaha yang didirikan kurang lebih 7 tahun yang lalu itu melayani penjualan pulsa telpon, pulsa paket, Handphone berikut sparepart.

“ Awal berdirinya usaha ini sekitar 7 tahun yang lalu. Dan kebetulan waktu itu saya resign dari salah satu perusahaan operator telekomunikasi. Dari pengalaman selama bekerja sebagai sales akhirnya saya putuskan untuk mendirikan usaha ini. Dan alhamdulillah dalam perjalanannya lancar.” Terang Wargo Dwi Cahyono pemilik usaha.  

Dalam perjalanan selama 7 tahun, Firly Cell menampakkan perkembangan yang pesat. “ Awal berdirinya Firly Cell kios ini berukuran 2.5 X 2.5 M. Dan itu bertahan sekitar 1 Tahun. Kemudian sedikit demi sedikit saya renovasi. Dan seperti yang terlihat sekarang,  ukuranya 2,5 X 8 M. Dari sparepart sendiri juga mengalami penambahan. Dan yang terpenting adalah sudah mampu merekrut 2 orang karyawan.”  ( REPDO )

Share and Enjoy !

0Shares
0 0