Select Page
peserta

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Dalam rangka menjaga kesehatan di lingkup masyarakat Desa Grudo  Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi, Posyandu mengadakan seminar rutin tiap bulan. Hal itu dimaksudkan untuk mencegah , menanggulangi dan menjaga segala sesuatu yang berkaitan dengan kesehatan yang menyangkut segenap lapisan masyarakat.

Seperti halnya pada Selasa 11 Maret 2019 yang bertempat di aula kantor kepala Dwesa Grudo. “ Kegiatan Posyandu rutin kali ini mengangkat soal  ( Pemberian Makanan Tambahan ) PMT pada balita. Dan juga menjelaskan tentang imunisasi Tetanus Tuxoid ( TT ) Wanita Usia Subur ( WUS ). Dan kita harapkan kedua hal tersebut menjadi sebuah pemahaman untuk kita semua dalam pelaksanaan  program tahun ini “. Terang Dwi Surya Ningrum  S ST bidan Desa Grudo.

Dwi Suryaningrum

Acara yang dihadiri ibu – ibu Posyandu Desa Grudo tersebut di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang kemudia dilanjutkan dengan Mars Keluarga Berencana ( KB ). Dan di lanjutkan dengan sambutan dari Sekdes Grudo. “ Sebelumnya saya minta maaf bila dalam sambutan masih banyak kekurangan. Ini adalah hal baru bagi  saya yang kebetulan juga baru menjabat per bulan Januari di Deasa Grudo “. Terang Edy Ranto Sekretaris Desa Grudo

Sementara dari kegiatan yang di mulai pikul 09.00 tersebut menghasilkan notulen yang mengagendakan program Pemberian  Makanan Tambahan secara serentak. Sedangkan sasaran dari penerima  Pemberian  Makanan Tambahan serentak tersebut adalah balita.  Dari pemberian serentak tersebut di jadwalkan dari dusun ke dusun melalui Posyandu. ( REPDO )

Share and Enjoy !

0Shares
0 0