Select Page
Donatur

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Banjir yang melanda sebagian Kabupaten Ngawi  belum menampakkan surut. Hal itu disebabkan masih tingginya curah hujan yang ada di seputaran Madiun.  Dari tingginya curah hujan ini mengakibatkan meluapnya aliran sungai madiun yang melintasi Ngawi. dari akibat yang ditimbulkan banjir tersebut mengakibatkan kerugian yang tidak sedikit baik moril maupun materiil.

Dari gencarnya berita baik di media cetak, online maupun media sosial menggugah masyarakat baik dari lokal ngawi maupun luar daerah. Dari mulai yang bersimpati melalui doa, menyediakan kosumsi sampai menggalang dana untuk korban terus dilakukan.

Donatur

Demikian halnya dengan TK Garuda Sakti yang beralamat di Dusun Ngronggi, Desa Grudo, Kecamatan Ngawi, kabupaten Ngawi yang turut tergugah dalam kegiatan penggalangan dana. “ Kegiatan ini dadalah sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang saat ini sedang mendapat cobaan. “ Terang Lastri  koordinator penggalangan dana

Dari kegiatan yang memfokuskan di seputar sekolahan dan Kantor Desa Grudo itu dilaksanakan pada Jum’at 8/2/2019 pagi. “ Kegiatan yang bersifat sosial dan insidental seperti ini kita harapkan akan terus berkembang dan menjadi tradisi. Dan harapannya tidak khusus di Desa Grudo saja, tetapi juga desa yang lain “  . Terang Sekdes Grudo Edy Ranto S Sos. ( REPDO )

Share and Enjoy !

0Shares
0 0