Select Page
Arys Purwadi Peserta Dari Desa Grudo

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Pada pelaksanaan Bimbingan Teknis Tranformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial di Hotel Crown Prince Surabaya 22-26 April 2019, perwakilan Desa Grudo menyabet perolehan bintang tertinggi dari 44 peserta yang hadir. Hal itu tentu bukan tanpa alasan, dari sejak awal dalam  kegiatan Desa Grudo melalui wakilnya selalu aktif dalam berinteraksi dengan nara sumber maupun ke sesama peserta.

“ Dari awal memang sudah ada tekad untuk aktif dalam interaksi baik ke nara sumber maupun ke peserta yang lain. Dan saya kira untuk peserta yang lain juga berpendapat sama sebagai bentuk perjuangan untuk kemajuan desanya. Jadi kalau panitia memberikan apresiasi berupa penilaian dengan menyematkan bintang pada papan score tentu menjadi sesuatu yang positif .” Terang Arys Purwadi pesrta dari Desa Grudo.

Persaingan Ketat Antar Peserta

Dari perolehan peserta perwakilan Desa Grudo yang meraih 17 bintang menjadi yang tertinggi sampai di tutupnya acara pada kamis sore. “ Penilaian awal di mulai hari senin sampai rabu. Awalnya saya ragu bisa bersaing dengan peserta yang lain. Karena pada hari rabu tidak bisa hadir. kebetulan ada acara evaluasi Web Desa di command centre. Namun ternyata sampai hari rabu masih yang tertinggi.” Lanjutnya.

Untuk peserta kegiatan sendiri meliputi perwakilan Propinsi, Kabupaten dan desa. Dari propinsi diwakili 4 peserta, dari Kabupaten Ngawi, Ponorogo, Blitar masing – masing mewakilkan 3 peserta. Sedangkan dari 14 desa yang mendapat undangan masing – masing mewakilkan 2 orang peserta. ( REPDO )

Share and Enjoy !

0Shares
0 0