Select Page

             Flying Fox

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Taman Candi merupakan destinasi wisata yang patut di kunjungi. Hal itu bukan tanpa alasan, selain gratis Taman Candi menawarkan ragam fasilitas yang lumayan beragam. Dari sarana permainan anak, Perahu Bebek hingga Flying Fox bagi yang ingin merasakan tantangan adrenalin.

Selain sebagai tempat rekreasi, Taman Candi juga sebagai tempat untuk edukasi. Dari tempat bermain anak, santai menikmati sejuknya udara, kegiatan kepramukaan, extra kulikuler hingga pengenalan siswa Taman Kanak Kanak terhadap flora maupun Alat Peraga Dedikasi.

Taman Candi sendiri berada di wilayah perkotaan yang mudah dijangkau menggunakan sarana roda dua maupun roda empat. Tepatnya berada diwilayahnya Desa Kartoharjo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi. Akses jalan raya menuju lokasi cukup baik dan luas.

   Berkonsep hutan kota

Seperti halnya Minggu 28 April 2019. Terlihat pengunjung memenuhi berbagai sarana yang telah di sediakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Ngawi sebagai leading sektor.

Dari pengelolaan maupun konsep Taman Candi sendiri mengedepankan kesejukan dengan menghadirkan hutan dalam kota. Itu terlihat dari deretan pohon Jati yang menjulang di area tengah taman. Di area tanaman Jati itulah pengunjung sering menghabiskan waktu sambil menikmati kuliner dari kaki lima.

Bila dibandingkan dengan beberapa bulan yang lalu, Taman Candi banyak mengalami perubahan terutama dalam penataan Pedagang Kaki Lima dan penambahan jumlah koleksi tanaman. Penataan tanaman  juga mendapat sentuhan dengan perawatan dan kombinasi dari berbagai jenis bunga. ( REPDO )

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0