Select Page
Camat Ngawi

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Kecamatann ngawi Kabupaten Ngawi menyelenggarakan acara silaturrahmi  yang berthemakan “ Silaturrahmi ASN Dan Tokoh Masyarakat Bersama Bapak Sekda.”. Kegitan yang di laksanakan Selasa 2 april 2019 tersebut bertempat di Aula Kecamatan Ngawi. Hadir dalam acara tersebut Sekda Kabupaten Ngawi beserta rombongan, Kepala Desa sekecamatan  Ngawi, Perangkat Desa sekecamatan Ngawi dan tokoh masyarakat.

Dari rangkaian acara yang dimulai pada pukul 11.00 WIB tersebut di buka dengan bacaan doa yang dilajutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Menginjak acara berikutnya adalah sambutan dari Camat Ngawi. Dan pada sesi inti, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi sekaligus sebagai acara penutup.

Sekda Ngawi

Camat Ngawi Tatiek Sri Yhulliwaty, S Sos sebagai tuan rumah dalam sambutannya menekankan pentingnya  silaturrahmi. “ Saya sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasih atas kehadiran saudara saudari dalam kegiatan kali ini.  Pada kesempatan kali ini kecamatan menghadirkan Pak Sekda karena sebagian diantara yang hadir masih ada yang belum kenal. Selain itu temanya juga silaturrahmi dengan Pak Sekda. Dan pada intinya kegiatan silaturrahmi ini penting sekali untuk mewujudkan cemistri antara Pemkab Ngawi , Kecamatan , desa maupun langsung ke masyarakat. “

Sementara Sekda Kabupaten Ngawi Drs. Moch Shodiq Triwidiyanto menyampaikan pentingnya penyampaian program kerja pemerintah. “ Pemkab Ngawi tahun – tahun terakhir sudah melakukan banyak torehan prestasi. Bagi  pegawai yang sering mewakili daerah ke propinsi maupun pusat tentu sangat merasakan perbedaanya. Kalo dulu masih malu – malu ketika di tanya perwakilan dari mana ? Sekarang tidak lagi. Dan atas kerja kita bersama, sekarang ngawi sudah Predikat A dalam penilaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah ( SAKIP ). ( REPDO )

Share and Enjoy !

0Shares
0 0