Select Page
Rombongan Kominfo bersama Kades Grudo

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Selasa  9 April 2019, Desa Grudo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi mendapat kunjungan dari Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Ngawi. Kunjungan yang melibatkan bidang III tersebut dalam rangka penyerahan  piagam atas prestasi pengelolaan Web Desa yang di raih Desa Grudo beberapa waktu lalu.

Dari kunjungan yang melibatkan Kepala Bidang E Goverment, Kasi Pengembangan E Goverment dan dua orang Staf tersebut diterima di ruang Kepala Desa Grudo. Selain menyerahkan piagam, rombongan dari diskominfo juga memberikan arahan terkait dan langkah lanjut dari program Web Desa.

Kepala Bidang III  ( E Goverment) Diskominfo Kabupaten Ngawi Satria Eka Widhiarsa yang turut dalam kunjungan mengatakan bahwa akan diadakan evaluasi terkait Web Desa.” Kita akan adakan evaluasi terkait perkembangan Web Desa  Dalam waktu dekat. Ini sangat penting untuk perkembangan selanjutnya,”

Piagam Web Desa

Sejalan dengan hal tersebut, Kades Grudo Triono ST menyampaikan staus dari Web desa yang kian hari kian menjadi regferensi kebutuhan informasi dari masyarakat. “ Dari awal berdirinya Web Desa, editor langsung bekerja untuk memenuhi menu yang dibutuhkan sekaligus menyesuaikan dengan program desa. Ini sangat penting mengingat respon dari masyarakat yang sering meminta untuk memperkenalkan usaha maupun profesinya.”

Dari Web Desa Grudo sendiri saat ini sudah mengarahkan beberapa agenda yang masuk program prioritas. Dari program prioritas yang saat ini menjadi titik focus adalah pemberdayaan masyarakat melalui promosi profesi, promosi usaha maupun informasi lapangan kerja. Dari usaha bidang jasa, barang maupun informasi ratusan ribu lowongan pekerjaan dari seluruh nusantara telah tersedia dalam Web Desa Grudo . ( REPDO )  

Share and Enjoy !

0Shares
0 0