Select Page
Edy Ranto

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Dalam rangka melaksanakan program pemerintah bidang  peningkatkan pelayanan terhadap masyarakat tentang Pendaftaran Tanah Sistematis Lengakap (PTSL) Tahun 2019, Kantor Pertanahan Nasional ( BPN ) Kabupaten Ngawi mengadakan Rapat Evaluasi. Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Makan Notosuman Ruang Sadewo tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 03 Mei 2019.

“Kita berharap dengan adanya evaluasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2019 akan memberikan dampak positif dalam keterpenuhan kuota yang diperlukan warga Desa Grudo. Kalo tahun ini kuota untuk Desa grudo hanya 100 bidang, kita harapkan tahun depan mendapat kuota lebih”. Terang Edy Ranto Sekretaris Desa grudo.

Triono ST

Dalam sambutanya Kepala Kantor Pertanahan Nasional ( BPN ) Kabupaten ngawi Ir. Winduno berharap kerja sama yang baik terhadap semua yang terlibat dalam proses Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). “ Kita berharap Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) berjalan lancar. Jadi kerja sama di lapangan dengan segala pihak yang terlibat menjadi kunci terlaksananya program ini “.

Kepala Desa Grudo yang turut hadir dalam acara tersebut juga mengapresiasi kerja dari panitia tyang cekatan dalam pemberkasan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL)  “ Selaku Kepala Desa saya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang fokus dalam kegiatan penyertifikatan. Dan dengan adanya sikap profesionalisme dari panitia kali ini kita harapkan apresiasi dari pihak terkait untuk menambah kuota tahun depan”. Terang Triono ST. ( REPDO )

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0