Select Page
Siswi magang yang tetap disiplin

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Memasuki bulan ramadhan, Pemerintah Desa Grudo tetap menjaga disiplin kerja untuk memberi pelayanan terhadap masyarakat. Dan Peraturan itu berlaku untuk seluruh peangkat administrasi desa.

Hal itu terlihat dari jam kerja yang ditetapkan masih seperti hari biasa. Dan Pemerintah Desa Grudo tidak memberikan dispensasi pada awal puasa dengan tetap mewajibkan masuk bagi perangkat administrasi Kantor Desa agar pelayanan tetap berjalan.

“ Awalnya saya tadi ragu untuk mengurus Kartu Tanda Penduduk. Hari ini kan awal puasa perkiraan saya Kantor Desa libur. Tapi ternyata setelah saya telepon tidak libur”. Terang salah satu warga desa yang akan mengurus surat untuk pembuatan KTP yang hilang.

Dari beberapa siswa yang magangpun juga terlihat disiplin. Hal itu terlihat dari sejak pukul 08.00 WIB mereka sudah berada di Kantor Desa untuk belajar tata kelola pemerintahan. Dari ke 4 siswi yang melakukan pemagangan tersebut semua berasal dari Sekolah Menengah Keujruan Negeri I Ngawi.

“ Hari pertama puasa tidak bisa di jadikan alasan untuk tidak masuk kantor. Pelayanaan untuk masyarakat harus tetap jalan. Itu sudah menjadi kosekuensi Perangkat Desa  sebagai pelayan masyarakat “. Terang Triono ST Kades Desa Grudo. ( REPDO )

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0