Select Page
Penandatanganan Berita Acara

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Senin 20 Mei 2019 Panitia Pemilihan Kepala Desa, Desa Grudo mengadakan kegiatan dalam penetapan bakal calon peserta Pilkades tahun 2019. Tampak hadir dalam Acara yang bertempat di Aula Kantor Desa Grudo tersebut  Panitia Pilkades Desa Grudo, Perwakilan Kecamatan Ngawi, Babinkantibmas Desa Grudo, Perangkat Desa serta kandidat.

Dari hasil pendaftaran yang di buka selama 9 hari tersebut, Panitia Pilkades Grudo  berhasil menjaring dua orang warga desa Grudo dalam pemenuhan administrasi yang kemudian di tetapapkan sebagai peserta Pilkades.  Keduanya adalah warga Dusun cupo, RT 002 RW 003, Desa Grudo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi.

Pengundian No Urut

Dari data yang disampaikan panitia dalam penetapannya calon Kepala Desa adalah Triono, ST dan Gunarto. Untuk nama yang pertama Triono ST adalah berstatus petahana yang per tanggal 20 Mei 2019 telah resmi dinyatakan cuti mendasar padaregulasi yang ada. Sedang Gunarto adalah Ketua RT 002 RW 003 Dusun Cupo, desa Grudo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi.

Acara yang di mulai pukul 10.00 WIB tersebut berjalan lancar. Bahkan kedua kandidat dalam pra maupun paska penetatapan terlihat sangat akrab. Hal itu dikarenakan keduanya saling kenal sejak lama serta berdomisili di RT, RW, Dusun maupun Desa yang sama. Hal itu menjadikan suasana sangat kondosif dan cenderung enjoi walaupun acara tersebut masuk agenda formal.

Suasana Enjoi para kandidat

“ Acara penetapan calon kepala desa kali ini memang seperti yang kita prediksikan. Kebetualan saya sangat mengenal kedua calon Kepala Desa. Dan saya tahu bahwa mereka juga saling mengenal baik. Jadi kita berharap dari rangkaian acara yang sudah kita agendakan untuk kedepannya lancar seperti kegiatan kali ini”. Terang Sekretaris Panitia pilkades Grudo Arys Purwadi.

Dari kegiatan penetapan calon Kepala Desa tersebut dilanjutkan dengan acara undian no urut. Dari pengundian tersebut Triono, ST mendapat no urut 01 . Sedangkan Gunarto sebagai penantang calon Kepala Desa memperoleh no urut 02. Dan pengundian no urut tersebut mengakiri rangkaian acara sebelum foto bersama dan do’a penutup. ( REPDO )

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0