Select Page

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Panitia Pilkades Desa Grudo melakukan cek personil Linmas Rabu 26 Juni 2019. Bertempat di Kantor Desa Grudo, kegiatan dihadiri Plt Kepala Desa Grudo, Panitia Pilkades dan 40 anggota Linmas. Hal itu dimaksudkan sebagai persiapan dalam rangka pengamanan Pilkades Desa Grudo tahun 2019.

Koordinator Linmas Tukiman mengatakan bahwa kegiatan kali ini juga dimaksudkan sebagai penerimaan honor. “ Selain memberi pembekalan pada Linmas, ini dimaksudkan juga sebagai penyerahan honor sekaligus juga pembagian jadwal tugas.”

Dari seluruh personil yang telah ditetapkan, jadwal dibagi dua sesi. Dari sesi pertama masuk hari Jum’at 28 Juni 2019 sore. Sedang untuk sesi kedua masuk pada hari sabtu tanggal 29 Juni 2019 pagi. Dari masing – masing TPS di ditetapkan satu koordinator.

Sementara untuk pembagian tugas meliputi 6 TPS. Dari jumlah TPS yang ada, Dusun Cupo dan Ngronggi masing – masing mendapat jatah 8 personil. Sedang untuk Dusun Grudo, Mojorejo, Brangol dan Pojok 5 personil.  

Untuk sekretariat Pilkades, panitia menjadwalkan 4 orang linmas. Dari 4 orang tersebut di bagi dua sesi dengan dua orang personil. Dan masing – masing sesi ditugaskan dua orang.

Untuk Pilkdes kali ini Panitia melibatkan seluruh kekuatan dari Linmas. Hal tersebut sebagai antisipasi untuk kerawanan keamanan dalam Pilkades serentak. Dan dari pengamanan dititik beratkan pada setiap Tempat Pemungutan Suara ( TPS ). ( REPDO )

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0