Select Page

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Dalam pelaksanaan pengelolaan anggaran, Desa Grudo terus melakukan sosialisasi transparansi publik. Dari publikasi melalui Web Desa, media cetak, media online, pemasangan banner maupun melalui pertemuan rutin desa.

Seperti halnya Senin – Selasa ( 3-4/5/2019 ). Pada tempat – tempat strategis di pasangi banner untuk publikasi APBDes tahun anggaran 2019. Ada 7 banner yang terpasang hingga Selasa ( 3/5/2019 ) sore.

Dari 7 banner yang terpasang, 6 diantaranya ditempatkan di setiap dusun. Sedang satu diantaranya dipasang di Kantor Desa Grudo.

Ada yang berbeda untuk publikasi melalui banner kali ini. Setiap banner di pasangi Barcode. Hal itu bukan tanpa alasan, dengan adanya barcode akan mengarahkan pembaca ke Web Desa.

” Setiap banner publikasi kita pasang barcode. Dari barcode akan diarahkan ke GRUDO.NGAWIKAB.ID. Jadi dari Web Desa itulah informasi akan lebih banyak di dapat.” Terang Edy Ranto Sekdes Grudo.

Sedang banner untuk masing – masing dusun berukuran 2,2 m x 3,5 m. Dan untuk yang terpasang di Kantor Desa berukuran 3,5 m x 4,7 m. ( REPDO )

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0