Select Page

GRUDO.NGAWIKAB.ID. – Pilkades Serentak 2019 di Kabupaten Ngawi telah dilaksanakan dengan peserta lebih dari 400 Calon Kepala Desa. Dari 178 desa yang menjadi peserta  telah melakukan penghitungan suara Pada 29 Juni 2019 sore. Kesemuanya  telah mendapat kepastian Kepala Desa untuk waktu sampai 6 tahun kedepan.

Demikian halnya dengan Desa Grudo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Kepala Desa yang baru telah di pastikan pada Sabtu 29 Juni 2019 sore. Kepastian itu mendasar pada rekapitulasi perhitungan jumlah suara dari Pilkades yang diperoleh dari masing – masing Tempat Pemungutan Suara ( TPS )

Ribuan Warga Hadiri Hiburan Rakyat

Dari hasil perhitungan perolehan suara, Triono, ST sebagai petahana tampil menjadi pemenang dengan perolehan suara 2409. Sedangkan Gunarto sebagai pendatang baru sekaligus penantang mendapat suara 955.  Dari  kedua hasil suara tersebut diperoleh dari Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) pada 6 dusun yang ada di Desa Grudo.

Dengan kemenangan pada Pilkades kali ini Triono ST terpilih ke tiga kalinya secara berturut – turut. “ Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga Desa Grudo dalam pilkades kali ini. Dan tentu kemenangan ini adalah kemenangan bersama. Kemenangan warga Desa Grudo untuk melanjutkan program – program menuju Grudo Makmur.” Terang pria yang akrab disapa Herkules itu.

Dengan keberhasilan mempertahankan status Kepala Desa ketiga kalinya tersebut, Triono ST menggelar tasyakuran dengan mengadakan hiburan rakyat pada Minggu 30 Juni 2019. Dalam hiburan kali ini masih sama hiburan periode sebelumnya dengan menyediakan doorprize. Dari doorprize yang disediakan satu unit sepeda motor, 6 kulkas, 6 mesin cuci, 6 Sepeda Gunung, 6 Kipas Angin, dan hadiah hiburan. ( REPDO )

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0