Select Page

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Memperingati hari jadi Kabupaten Ngawi  ke 661, Desa Grudo mengadakan doa bersama dalam “ Malam Tirakatan “. Acara yang dilaksanan di Aula Kantor Kepala Desa Grudo Jalan Suryo Nomor 47 Ngawi tersebut berjalan kidmat. Itu terlihat dari undangan yang hadir tampak khusuk dan fokus dalam mengikuti tiap sesi acara.

Sambutan Dari Kepala Desa

Acara yang dilangsungkan Jum’at 6/7/2019 pukul 19.15 WIB tersebut dihadiri Kepala Desa Grudo, Badan Permusyawaratan Desa, Perangkat Desa, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pengurus PKK, Tokoh Masyarakat beserta undangan lainnya.

Acara dibuka oleh  Kepala Desa dengan memberi sambutan. “ Salah satu tujuan dari kegiatan malam ini adalah meminta permohonan kepada Allah SWT untuk keselamatan warga Ngawi umumnya dan Desa Grudo khususnya. Dan semoga Ngawi tidak hanya ramah, tapi juga makmur seperti slogan Desa Grudo.”  Kata Triono, ST dalam sambutanya.

Dari rangkaian acara yang telah disusun oleh panitia, ada sesi khusus dalam mengkronologikan sejarah panjang Kota Ngawi. Dari kronologi dan sejarah kota Ngawi tersebut disampaikan secara singkat oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Agung Pujiono S.Sos. MM.

Acara yang berlangsung sekitar 45 menit tersebut diakiri dengan doa yang di pimpin Kepala Dusun Brangol Juwari dan dilanjutkan dengan potong tumpeng. Dari sejumlah tumpeng yang di sediakan masing – masing diterimakan ke Kepala Dusun sebagai perlambang pengemban amanat warga. ( REPDO )

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0