Select Page

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Desa Grudo  terus melakukan persiapan menjelang tanggal 30 Oktober 2019. Itu berkaitan dengan kesiapan Kader Desa Siaga yang masuk  final dalam perebutan Desa Siaga tingkat Kabupaten Ngawi.

Persiapan meliputi latihan gerak dan lagu, pemahaman tentang Desa Siaga dan pengetahuan umum lainnya. Dalam melakukan latihan, kader Desa Siaga mengambil tempat di Aula Kantor Kepala Desa Grudo.

Seperti Kamis (12/2019), puluhan Kader Desa Siaga melakukan latihan untuk vocal jinggle Desa Siaga. Mereka mencoba melakukan beberapa formasi dalam gerak dan lagu.

Desa Grudo kali ini tampil mewakili kecamatan Ngawi dalam lomba tingkat Kabupten. Sedang untuk pesaing datang dari perwakilan Kecamatan Mantingan dan Kedunggalar.

“Pesaing kita dari Kecamatan Kedunggalar dan Mantingan. Kita tidak tahu berapa jauh kesiapan mereka. Tapi kita tetap usahakan tampil maksimal.” Terang Danik anggota Kader Desa siaga Desa grudo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi.

Seperti lomba – lomba sebelumnya, Desa Grudo sudah mengoleksi beberapa piala maupun piagam penghargaan. Dantaranya lomba Web Desa, Desa Sehat, Desa Asri dan sebagainya. (REPDO)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0