Select Page

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Masa pemagangan siswa – siswi SMKN I di desa Grudo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi telah usai pada Senin 14 Oktober 2019. Kegiatan yang dimulai 3 bulan lalu itu dinilai memberikan kontribusi besar pada kelancaran proses pemerintahan Desa Grudo.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Desa Grudo bersama perangkat yang lain mengucapkan terima kasih dengan melakukan makan bersama. Itu sebagai wujud terima kasih kepada mereka yang telah membantu kelancaran administrasi.

Bila acara purna magang periode sebelumnya di rayakan di Warung Sangit, kali ini sepakat dilaksanakan di Rumah Makan Sri Berkah. Rumah makan yang terkenal dengan ayam panggangya tersebut beralamatkan di Desa Kebon Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi.

“Jangan anggap ini sebuah perpisahan. Kita kesini sebagai bentuk apresiasi pemerintah Desa Grudo kepada adik – adik yang telah banyak membantu pelaksanaan administrasi desa.” Pesan  Sekdes Grudo Edy Ranto pada siswa magang.

Dalam kesempatan tersebut hadir Pj Kades Grudo, Sekretaris Desa Grudo berikut jajaranya, Babinsa Grudo, staf desa dan 4 orang siswa magang. “ Saya sebagai Pj Desa Grudo mengucapkan banyak terima kasih atas kedisiplinan, Tanggung jawab dan semangat kerja adik- adik sekalian.” Terang Pj Kades Grudo Teguh Buddwi.

Dalam kesempatan sama, juga dibahas beberapa agenda desa tentang Sertifikat Hak Atas Tanah ( SHAT ), Pelantikan Kepala Desa hingga Pernikahan Kasun Grudo. “Agenda desa padat sekali bulan ini. Jadi untuk pelaksanaan harus secara perwakilan mengingat waktunya bersamaan dengan tempat yang berbeda.” Lanjut Edy Ranto.

Kegiatan rutin paska pemagangan kali ini berakhir pada pukul 13.15 WIB. “ Sekali lagi saya berpesan pada adik – adik bila ada waktu luang silakan mampir ke Kantor Desa Grudo. Mungkin ada hal – hal yang belum sempat didapat saat pemagangan, bisa tanya langsung ke saya maupun perangkat yang lain.” Paungkas Edy Ranto. ( REPDO )  

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0