Select Page

GRUDO.NGAWIKAB.ID-Tasyakuran Kepala Desa Grudo sekaligus doa bersama untuk kelancaran pemerintah Desa Grudo dilangsungkan Kamis (31/10) di Aula Kantor Desa Grudo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi. Hadir dalam acara Kepala Desa Grudo, Perangkat Desa grudo, Babinkamtibmas Grudo, Babinsa Grudo serta masyarakat.

Sebagai Kepala Desa terpilih ke tiga kalinya, Triono ST tidak menginginkan tasyakuran dengan wujud euforia, namun cukup dengan sederhana tanpa mengurangi makna wujud syukur. Ia justru berharap  pada stakeholder bekerja lebih keras untuk mewujudkan kemakmuran.

“Ini periode ketiga saya mendapat amanah masyarakat Desa Grudo. Jadi nggak perlu ada tasyakuran yang berlebihan. Dan yang perlu kita lakukan adalah merealisasikan program pemerintah untuk memakmurkan warga dalam enam tahun kedepan.”

“kita masih perlu kerja keras. Dan salah satunya adalah menyusun Rencana Pemerintar Jangka Menengah. Di sinilah kita akan menentukan arah pemerintahan dengan titik-titik prioritas.” Terang Kades pelantun Diuber Rondo itu.

Acara yang di mulai pukul 11.00 WIB itu juga mengevaluasi program yang telah dilaksanakan dan membahas sisa program yang belum terlaksana. “Kita sudah buktikan pada pemerintah dengan beberapa prestasi di kegiatan tahap satu dan dua. Masih ada waktu di tahap tiga untuk menambah catatan positif.”

Pada kesempatan sama, Sekdes Grudo juga menyampaikan program – program mendekati deadline. “Ada program  yang saat ini sangat mendesak, diantaranya RPJMDes dan penyerapan tahap tiga. Dan mengingat waktu yang mendekati akhir tahun, sesegera mungkin kita kejar.”Terang Edy Ranto S.Sos.

“Dan salah satu tugas berat adalah penyusunan RPJMDes. Sebagian kita sudah miliki data lapangan. Tinggal masukan dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan masyarakat melalui Musyawarah Desa.” Lanjut Edy.

Acara kali ini di tutup doa dari tokoh masyarakat. “Marilah kita sama – sama mengucap doa dengan keikhlasan agar diberi kemudahan dalam menjalankan tugas dan dihindarkan dari segala musibah.” Terang Badarun sebagai pemimpin doa. (REPDO)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0