Select Page

GRUDO.NGAWIKAB.ID-Dinas komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Ngawi terus melakukan pembenahan program di segala bidang dibawahnya. Hal itu sebagai bentuk adaptasi terhadap kemajuan teknologi yang menjadi tuntutan di era modern.

Salah satunya dilakukan Bidang I yang berkunjung ke Desa Grudo, Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi. Bidang yang membawahi Kelompok informasi masyarakat (KIM) dan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) tersebut diwakili Kepala Bidangnya Nasrul.

Tujuan kunjungan kali ini adalah memberikan arahan dan apresiasi terhadap peran Grudo sebagai desa aktif dalam pemgelolaan informasi publik. “Kita harapkan peran aktif desa dan masyarakat dalam pengelolaan informasi positif. Kalo desa melaui Web Desa. Sedang masyarakat lewat KIM.” Terang Nasrul Kabid KIM dan PPID Diskominfo Kabupaten Ngawi.

Lebih lanjut juga disampaikan bila Bidangnya akan mengadakan pelatihan untuk pelaku KIM. “Peran KIM sangat penting untuk pemenuhan informasi. Namun informasi yang dipublikasikan harus bersifat positif. Dan kita sebagai perwakilan pemerintah hadir untuk mengarahkan pada regulasi yang sudah ada.” Pungkasnya. (REPDO)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0