Select Page

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Rencana kedatangan Wakil Menteri Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi mendapat antusias dari Pemerintah Desa Grudo. Kedatangan orang no 2 di Kementrian Desa tersebut sebagai bukti komitmen Desa Grudo dalam melakukan reformasi berbagai bidang.

Sebelum mengunjungi Desa Grudo Jum’at (08/11), Wakil Menteri Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setyadi juga dijadwalkan hadir di Desa Kiyonten dan Gendingan. Ia melakukan dialog untuk mengetahui persoalan – persoalan desa selama ini.

Ditanya persiapan, Kepala Desa Grudo Triono ST mengatakan tidak melakukan penyambutan secara khusus. “Agenda Desa Grudo sangat padat dengan lomba dan kegiatan program. Dan tentu dengan hal tersebut kita sudah terbiasa menerima kunjungan dari pusat, daerah dan kabupaten.”

“Namun  itu bukan berarti tidak penting. Agenda kedatangan pak Wakil Menteri ini sangat penting dan kita tunggu- tunggu. Tapi karena sudah terbiasa kedatangan pejabat penting,  kami tidak gugup.” Lanjut Kades yang biasa di sapa Herkules itu.

Wakil Menteri Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi sendiri diagendakan hadir di Desa Grudo setelah Sholat Jum”at pukul 12.30 WIB. Saat berita ini ditulis posisi  Wakil Menteri Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi masih berada di Desa Kiyonten kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi. (REPDO)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0