Select Page

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Memasuki hari kedua pelatihan Aplikasi Siskeudes Online semakin membuat rasa optimis dinas terkait. Rasa optimis dapat dirasakan dari kemampuan operator Siskeudes yang terus meningkat dan semangat yang ditujukan dengan keseriusan dalam memahami aplikasi yang masih tergolong baru tersebut.

Pada hari kedua Rabu (12/2) kali ini peserta masih dari operator Siskeudes Online desa dan berada di tempat yang sama yaitu Kantor DPMD Kabupaten Ngawi. Untuk pelatihan dibagi dua sesi, pagi dan siang. Sesi pagi hari diikuti oleh operator Siskeudes dari Desa di dua kecamatan. Dua desa tersebut berada di wilayah kecamatan Kwadungan Dan kecamatan Kendal.

Untuk sesi pelatihan dibagi dua, pagi dan siang. Untuk sesi pagi hari diikuti oleh operator Siskeudes dari Desa di dua kecamatan. Dua desa tersebut berada di wilayah kecamatan Kwadungan Dan kecamatan Kendal.

Sedang untuk sesi kedua atau siang harinya akan dilaksanakan pelatihan dengan peserta dari desa – desa yang berada di wilayah kecamatan Pitu dan kecamatan.

Dari pelaksanaan yang terbagi dua sesi tersebut ditentukan dengan waktu masing – masing 3 jam. Untuk sesi pagi, pelatihan dimulai pukul 08.00-11.00 WIB. Sedang sesi kedua atau siang dimulai pukul 13.00-16 .00 WIB.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0