Select Page

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Gaya kepemimpinan Kepala Desa Grudo memang beda, utamanya dalam melakukan pelayanan publik. Hal itu salah satu yang menjadikan Triono ST mampu bertahan hingga 3 periode.

Sebagai seorang Kades, ia dituntut dengan jadwal padat dan tanggung jawab terhadap jalannya pemerintahan Desa Grudo. Kompleknya persoalan desa membuatnya harus berfikir cepat dalam menyelesaikan masalah.

Namun siapa sangka bila persoalan yang penting banyak selesai di pinggir jalan atau di warung. “Persoalan tidak harus di bawa ke kantor. Ada kalanya persoalan cukup di obrolkan di pinggir jalan atau warung.” Terang Triono ST.

Seperti Rabu (26/2) misalnya, pembahasan persoalan dilakukan di pinggir jalan. “Kita lihat persoalannya. Bila kaitannya dengan umum tidak perlu tertutup di kantor misalnya. Seperti hari ini, cukup di pinggir jalan. Yang terpenting persoalan selesai.” Lanjutnya.

Dalam pengelolaan pemerintahan Desa Grudo, Kades yang akrab disapa Hercules itu juga memberikan kebebasan perangkat desa untuk menjalankan tugas sesuai karakter masing-masing. Namun ia menekankan pada tanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0