Select Page

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Pelayanan Pemerintah Desa Grudo ke masyarakat menjadi bagian dari program prioritas. Hak yang melekat pada masyarakat terkait untuk mendapatkan pelayanan tanpa ada pengecualian sudah menjadi bagian rutinitas Pemerintah Desa.

Jauh dari pantauan umum, ada rutinitas unik dilakukan Kepala Desa disela – sela jam kerja. Rutinitas dimaksudkan adalah pelayanan pada tamu tidak penting tapi istimewa. Mereka ada sekelompok anak – anak Taman Kanak Kanak Garuda Sakti.

Baca Juga : RAPAT TIDAK HARUS DI KANTOR, DI PINGGIR JALANPUN OKE

“mereka bagian dari warga yang punya hak untuk dilayani. Telepas kedatangan mereka hanya sebatas pingin ketemu, namun itu juga bagian dari hak mereka.” Terang Triono ST.

Karena seringnya mereka datang ke kantor desa, perangkat desa sering menyebutnya Geng Agus. Sebutan itu didasarkan atas nama dari salah seorang diantaranya bernama Agus. “Geng Agus datang ke kantor biasanya hanya sebatas pengin ketemu atau masuk ke perpustakaan.” Lanjut Triono ST.

Baca juga : UPT PUSKESMAS NGAWI SOSIALISASIKAN BAHAYA TBC

“Namun mereka bagian dari masyarakat yang harus dilayani. Dan itu berlaku bagi seluruh perangkat tanpa terkecuali. Tidak adal hal penting dalam proses pelayanan Geng Agus, tapi penting untuk membiasakan melayani hak masyarakat.” Pungkasnya.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0