Select Page

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB ) mengeluarkan keputusan Nomor 13.A Tahun 2020 tentang Perpanjangan Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Virus Corona Di Indonesia.

Salah satu pertimbangan keputusan tersebut adalah telah berakhirnya Keputusan Kepala BNPB Nomor 9A Tahun 2020 Tentang Penetapan Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Virus Corona di Indonesia.

Dalam keputusan disebutkan bahwa :

KESATU : Menetapkan Perpanjangan Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Virus Corona di Indonesia.

KEDUA : Perpanjangan Status Keadaan Tertentu sebagaimana diktum KESATU berlaku selama 91 ( sembilan puluh satu hari ) hari sejak tanggal 29 Februari 2020 sampai tanggal 29 Mei 2020.

KETIGA : Segala biaya yang dikeluarkan akibat dikeluarkan Surat Keputusan ini dibebankan pada Dana Siap Pakai yang ada di Badan Nasional Penanggulangan Bencana.

KEEMPAT : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan dengan ketentuan apabila dikemudian hari terdapat kekeliruan akan dilakukan perbaikan sebagaimana mestinya.

Dalam Surat Keputusan tersebut juga di sampaikan bila dalam pengeluarannya akan dibuat salinan yang di tujukan ke Sebelas kementrian dan Sekretaris Kabinet.

9-Keputusan-Kepala-BNPB-Nomor-13.A-Tahun-2020-tentang-Perpanjangan-Status-Keadaan-Tertentu-Darurat-Bencana-Wabah-Penyakit-Akibat-Virus-Corona-di-Indonesia

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0