Select Page

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Penyerahan simbolis bingkisan untuk warga kurang mampu dilakukan Kapolres Ngawi dan Dandim Ngawi di Desa Karangasri Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi Selasa (19/5).

Hal itu sebagai bentuk kepedulian TNI-POLRI dalam upaya meringankan beban masyarakat terdampak Corona Virus Desease (Covid-19).

Pada saat penyerahan, Kapolres Ngawi maupun Dandim Ngawi menyempatkan interview dengan penerima bantuan. Dalam kesempatan tersebut terungkap bila penerima bansos cukup terkendala dengan adanya Covid-19.

Penerima paket bingkisan yang berprofesi sebagai penjual jasa untuk tenaga serabutan tersebut juga mersasakan sulitnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saat pandemi Covid-19.

Pada saat interview, baik Kapolres maupun Danramil menyelipkan motifasi. Hal tersebut sebagai bentuk dukungan moril sekaligus kepedulian sesama atas kesulitan ekonomi selama pandemi Covid-19.

Kegiatan penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) sebanyak 500 paket kali ini didistribusikan untuk warga Ngawi yang benar-benar kesulitan ekonomi.

Dalam pendistribusian, masing – masing institusi melibatkan personil kesatuannya. Untuk Polri menugaskan Babinkamtibmas dan TNI menugaskan Babinsa.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0