Select Page

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Penjaringan kesehatan remaja dilakukan Unit Pelayanan Tehnik (UPT) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Ngawi di Desa Dusun Brangol Desa Grudo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi Senin (27/7).

Sama seperti di Dusun lain yang masih masuk wilayah Desa Grudo, penjaringan kesehatan remaja melibatkan kader Posyandu dan mendapat antusias dari peserta yang di undang.

Pada pelaksanaannya, seluruhnya warga yang namanya tercantum dalam daftar undangan datang sesuai jadwal. Dari kedatangan remaja yang bejumlah 27 orang ini menggambarkan kesadaran pentingnya menjaga kesehatan.

“Alhamdulillah semua remaja yang diundang dapat hadir. Kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya pada kegiatan penjaringan kesehatan remaja kali ini.” Terang Surya Bidan Desa Grudo

Seluruh peserta merupakan remaja putra dan putri dari Dusun Brangol Desa Grudo. Mereka menjalani pemeriksaan kesehatan melalui program tahunan UPT Puskesmas Ngawi Kota.

Hasil penjaringan kesehatan remaja kali ini menunjukkan tanda positif. Rata – rata Kesehatan peserta dalam kondisi baik.





Share and Enjoy !

0Shares
0 0