Select Page

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Plt Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ngawi melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) di Perpustakaan Desa (Perpusdes) Grudo Senin (13/7).

Kunjungan kali ini menjadi yang pertama sejak pergantian Kepala perpustakaan dari pejabat lama Slamet Purwanto ke PLT (Pelaksana Tugas) yang baru Idham Karima.

Pada pelaksanaannya, monitoring lebih menitikberatkan pada penggunaan sarana dari hibah Perpustakaan Nasional selama satu tahun terakhir.

“Kita melakukan evakuasi sejauh mana pemanfaatan bantuan dari Perpustakaan Nasional dan seberapa manfaat bagi Perpusdes.” Terang Idham Karima.

Sementara pengurus perpustakaan menyampaikan bila tahun 2020 kegiatan lebih banyak diarahkan pada penanggulangan Covid-19.

“Sejak darurat Covid-19, Perpusdes lebih banyak melakukan kegiatan sosialisasi dan penyediaan informasi.” Terang Arys Purwadi Kepala Perpusdes Desa Grudo.

Kunjungan Plt Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan diteruskan dengan melihat lokasi gedung yang rencananya dipakai untuk ruang perpustakaan baru.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0