Select Page

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Perjalanan program kesehatan di Desa Grudo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi, bisa dibilang membanggakan. Tidak hanya soal prestasi, jiwa militan kader juga menjadi harapan baru dalam mewujudkan masyarakat sehat jiwa dan raga.

Dalam pelaksanaan kegiatan, kader yang tergabung dalam Jeli Lincah dan Tanggap (Jelita) itu, kini bertambah sebutan cerdas. Hal itu didasarkan pada sistem koordinasi dan pengelolaan administrasi yang dilakukan secara mandiri.

Pada perjalanannya, peningkatan kapasitas Kader Jelita tidak melalui proses khusus. Namun, kemampuan yang dimiliki kader saat ini merupakan dampak dari rasa tanggungjawab terhadap tugas.

Salah satu implementasi dari kecerdasan Kader Jelita Desa Grudo adalah laporan administrasi pelaksanaan kegiatan. Mereka mahir dalam melakukan penyusunan administrasi sebagai laporan pertanggungjawaban.

Seperti pada Jum’at (19/2), kader posyandu melakukan penyusunan administrasi sebagai kelengkapan tugas. Mereka terlihat serius tapi tetap terlihat santai.

Pada pelaksanaannya, masing-masing anggota memiliki tugas berbeda. Dari menyusun data hasil kegiatan, mengumpulkan bukti pembayaran hingga menyiapkan dokumentasi.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0