Select Page

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Ngawi mengeluarkan sertifikat untuk peserta pelatihan website desa di Mini Command Center (MCC) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Ngawi pada Kamis (25/2).

Penyerahan dilakukan Kasi Pengembangan Ekosistem Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Ngawi kepada 6 operator website desa di Kecamatan Paron dan Kedunggalar.

Pengeluaran sertifikat kali ini dilakukan dalam rangka apresiasi terhadap operator website desa sekaligus sebagai bukti telah mengikuti pelatihan dalam pengelolaan informasi desa.

Enam operator website desa tersebut meliputi Desa Wonokerto, Bangunrejo Kidul, Kedunggalar Katikan dan Pelang Lor yang berada di wilayah Kecamatan Kedunggalar. Untuk desa di wilayah Kecamatan Paron, sertifikat diserahkan pada operator Desa Jeblogan.

Dalam penyampaiannya, Kasi Pengembangan Ekosistem Diskominfo Kabupaten Ngawi memastikan bahwa pihaknya akan memberikan sertifikat pada setiap peserta yang telah mengikuti pelatihan website desa.

“Setiap peserta akan mendapat sertifikat sebagai bukti telah mengikuti  pelatihan pengelolaan website desa,” terang Noor Soemadijo Kasi Pengembangan Ekosistem Diskominfo Kabupaten Ngawi.

Lebih lanjut, Diskominfo Kabupaten Ngawi sebagai leading sektor pengelolaan website desa akan terus melakukan peningkatan kapasitas operator selama masih dibutuhkan.

“Diskominfo akan terus memberikan pelatihan pada operator desa, selama ada permintaan. Dan pelatihan juga dilakukan terhadap website desa yang tidak memenuhi persyaratan,” lanjut Noor.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0