Select Page

GRUDO.NGAWIKAB.ID – Program  pasangan Ony Anwar Harsono dan Riyanto Jatmiko pemenang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ngawi tahun 2020 menetapkan 9 prioritas dalam agenda kerja.

Sembilan prioritas tersebut meliputi:
1. Kartu Sehat Semesta Berkeadilan;
2. Lumbung Pangan Desa;
3. Subuh Bergerak;
4. Musrenbang Semesta Berencana;
5. Agro Techno Park;
6. Ngawi Organik;
7. Santunan Kematian;
8. Taman Candi Multipurpose Circuit;
9. Zona Kawasan Industri.

Program tersebut diantaranya telah berjalan dan menjadi agenda pemerintahan sebelumnya. Namun karena bukan agenda prioritas, pelaksanaannya belum tuntas.

Diantara program sudah berjalan tersebut adalah Agro Tecno Park (ATP), Ngawi Organik maupun Taman Candi Multipurpose Circuit. Ketiga program meneruskan program pemerintahan sebelumnya yang belum tuntas.

Untuk ATP,  pemerintahan dibawah pasangan Ony-Antok bertekad mewujudkan sarana untuk rekreasi dan edukasi melalui optimalisasi potensi alam. ATP berlokasi di Kecamatan Ngrambe dengan posisi menghadap ke jalan utama.

Sedangkan, Taman Candi Multipurpose Circuit berada di dalam kota, tepatnya di Desa Kartoharjo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi. Selain taman dengan tanaman perdu, Taman Candi Multipurpose Circuit juga dihiasi Pohon Jati yang berfungsi sebagai hutan kota.

Dalam rencananya, Taman Candi Multipurpose Circuit dilengkapi sarana balap dengan beberapa kategori seperti Drag Bike, Drag Race, Road Race, Slalom hingga Supermoto.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0