Select Page

Grudo.ngawikab.id – Kepala Desa Grudo bersama perangkat desa dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) mengikuti live YouTube di Kantor Kepala Desa Grudo pada Kamis (08/04).

Live YouTube ini dalam rangka sosialisasi dan Pelatihan Penggunaan Aplikasi dan Dashboard Terintergrasi PPKM Mikro Berbasis Desa/Kelurahan yang diadakan oleh Kementrian Dalam Negeri dan Satgas Penanganan Covid–19.

Untuk pelaksanaan sosialisasi Partisipasi Pelatihan Penggunaan Aplikasi dan Dashboard Terintergrasi PPKM Mikro Berbasis Desa/Kelurahan di kecamatan berbeda dengan di desa. Di kecamatan dilakukan melalui Link Zoom.

“Intinya, PPKM Mikro mampu menurunkan angka penyebaran Covid-19. Jadi ada akan diadakan pencatatan dan pelaporan secara digital, agar lebih cepat dan akurat,” terang Kepala Desa Grudo Triono ST.

Pelatihan yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut berjalan lancar tanpa kendala teknis. Diharapkan, pencatatan dan pelaporan dashboard PPKM Berbasis Mikro dapat terlaksana dengan baik dan mampu menyajikan informasi akurat sehingga membantu  dalam penurunan angka penyebaran Covid–19.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0