Select Page

Grudo.ngawikab.id – Rumah Sakit Islam (RSI) At-Tin Husada yang berlokasi di Jalan Raya Solo Km. 4, Krajan Selatan, Desa Watualang, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi mengadakan bakti sosial ( Baksos) pada Selasa (4/5). Baksos Kali ini dalam rangka menyambut milad ke-7 RSI At-Tin Husada dengan tema AT-TIN BERBAGI. Pada pelaksanaanya, RSI At-Tin Husada membagikan 5.500 paket sembako yang tersebar di beberap kota.

Khusus untuk Cabang Kabupaten Ngawi, RSI At-Tin Husada menyiapkan 2.000 paket sembako berupa beras, minyak goring, gula dan mie instan. Dari sejumlah paket akan didistribusikan ke warga sekitar RSI At-Tin, panti asuhan sekitar, tukang becak dan korban banjir yang berada di Kecamatan Kwadungan dan Pangkur.

“Bakti sosial ini dalam rangka menyambut milad ke-7 RSI At-Tin Husada yang jatuh pada 26 Mei. Sasaran Baksos adalah warga sekitar RSI At-Tin, panti asuhan sekitar, tukang becak dan korban banjir,” terang Sumardi Amd.RMIK Manajer Umum RSI At-Tin Husada Cabang Ngawi.

Terkait kegiatan, Sumardi mengatakan bahwa bakti sosial merupakan rutinitas saat memperingati ataupun menyambut milad RSI At-Tin Husada. Untuk baksos 4 Mei 2021, RSI At-Tin Husada juga menyambut datangnya hari raya Idhul Fitri 1442 H.

“Selain menyambut milad RSI At-Tin husada yang jatuh pada 26 Mei, Baksos juga dimaksudkan menyambut Idhul Fitri 1442 H. Selain itu, baksos juga bentuk kepedulian social pada masyarakat yang membutuhkan,” lanjut Sumardi.

Hadir dalam kegiatan yang di pusatkan di RSI At-Tin Husada Cabang Ngawi tersebut Pembina Yayasan At-Tin Husada  Hj. Sriatin, SE, Kapolsek Ngawi kota, Akp. Kristanto Widhi Nugroho, Kepala Desa Watualang Anton Poniran dan undangan dari berbagi lapisan masyarakat.

Sebagai salah satu rumah sakit yang memiliki fasilitas lengkap di Kabupaten ngawi, At-Tin husada mempunyai visi menjadikan rumah sakit dengan pelayanan kesehatan yang profesional dan mengedepankan kualitas pelayanan, fasilitas, peralatan dan sumber daya manusia secara paripurna di Jawa Timur

Share and Enjoy !

0Shares
0 0