Select Page

Subuh Bergerak merupakan program prioritas Pemerintah Kabupaten Ngawi sebagai strategi untuk meningkatkan etos kerja Aparatur Sipil Negara (ASN), juga sebagai upaya untuk memakmurkan Masjid.

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono didampingi Wakil Bupati, Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Ketua DPRD Heru Kusnindar bersama Sekda Ngawi, Mokh Sodiq Triwidiyanto dan sejumlah pimpinan OPD kembali lakukan Subuh Bergerak yang diawali dengan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Ikhlas desa Karanganyar Kecamatan Karanganyar, Senin (22/11/21)

Dalam Kultumnya, Bupati Ngawi mengajak ASN untuk menjadi pelopor dalam memulai aktivitas lebih pagi yang dimulai dengan Sholat Subuh berjamaah di Masjid lingkungannya, “Diharapkan ASN menjadi contoh yang baik di lingkungannya masing – masing. Melalui, gerakan Subuh Bergerak ini, diharapkan bisa mengambil waktu sedini mungkin, sehingga ketika melakukan pelayanan terhadap masyarakat bisa optimal,” tandasnya.

Dikesempatan ini, Bupati Ngawi beserta rombongan juga meninjau pelaksanaan vaksinasi warga di halaman sekolah SD Karanganyar, dan menyampaikan bahwa Pemkab. Ngawi terus berupaya mengejar capaian vaksinasi untuk menurunkan level ppkm di zona level 1 sehingga kegiatan kemasyarakatan dan geliat ekonomi dapat kembali pulih. “Sekarang Kabupaten Ngawi masih di zona level 2, dengan percepatan vaksinasi ini diharapkan segera berada di zona level 1, sehingga aktifitas ekonomi kemasyarakatan bisa berjalan dan pulih,” jelasnya.

Selain, tinjau vaksinasi Bupati Ngawi juga melakukan penanaman ratusan pohon buah – buahan di sekitaran Sendang Putri, desa Pandean, Kecamatan Karanganyar.

Reposted from @ngawikab_

Share and Enjoy !

Shares